Bank BNI Serahkan Bea Siswa Untuk Mahasiswa Polkesyo



06 Dec 2023




PT. Bank Negara Indonesia (Persero), Tbk memberikan program bantuan pendidikan beasiswa bagi mahasiswa Poltekkes Kemenkes Yogyakarta sebesar Rp. 22.500.000,-. Beasiswa diberikan kepada sebanyak 15 mahasiswa Polkesyo dari berbagai program studi. Bantuan diserahkan langsung oleh bapak Agus Triyono, Branch Manager Kantor Cabang Bank BNI Yogyakarta  dan diterima oleh direktur Polkesyo, Dr. Iswanto, S.Pd, M.Kes, pada Senin Wage (04/12). Kegiatan ini dilakukan bersamaan dengan apel pagi hari Senin. Direktur Polkesyo menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada Bank BNI atas bantuan pendidikan ini dan berharap agar kerjasama ini bisa terus berlanjut setiap tahunnya. 

Branch Manager Kancab Bank BTN bapak Agus Triyono dalam sambutannya menyampaikan bahwa kerjasama Polkesyo dengan bank BTN sudah berlangsung cukup lama. Bank BNI untuk itu memberikan apresiasi melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) berupa beasiswa pendidikan bagi mahasiswa Polkesyo. CSR diberikan sebagai bentuk tanggung jawab sosial Bank BNI kepada masyarakat. Dalam hal pemberian beasiswa ini, bank BNI memberikan kewenangan sepenuhnya kepada Polkesyo untuk mendistribusikannya kepada mahasiswa terpilih. Kriteria mahasiswa penerima beasiswa adalah mahasiswa berprestasi dan atau berasal dari keluarga pra sejahtera. 

Hadir dalam kesempatan serah terima beasiswa ini Wakil Branch Manager Kantor Cabang Bank BNI Yogyakarta, bapak Lilik Jangkung Yuwono dan bapak Adi Prabowo, dari kantor Cabang kas BNI Cokroaminoto, para Wakil Direktur Polkesyo beserta jajarannya dan segenap mahasiswa penerima beasiswa.

 

(Promosi, Humas & CDC)