Mahasiswa Poltekkes Kemenkes Yogyakarta meraih Prestasi dalam ajang MTQMN



15 Aug 2022




Beberapa Mahasiswa menjadi wakil Poltekkes Kemenkes Yogyakarta dalam Lomba Musabaqah Tilawatil Qur'an Mahasiswa Nasional (MTQMN) Poltekkes Kemenkes 2022 yang diselenggarakan di Poltekkes Kemenkes Jakarta II pada tanggal 14 Agustus 2022. Lomba ini diikuti oleh Poltekkes se-Indonesia, termasuk Poltekkes Kemenkes Yogyakarta.

 

Adapun mahasiswa yang menjadi wakil pada Cabang Lomba MSQ yaitu Elma Jusridawati (Str. Keperawatan Anestesiologi ) mendapatkan JUARA 3, Novianti Ramadhanis (Sarjana Terapan Gizi dan Dietetika), Loly Meiliza (STr TLM). Mahasiswa yang menjadi wakil pada Cabang Lomba MKQ yaitu Miftah Ika Rahmawati (D3 Kebidanan). Mahasiswa yang menjadi wakil pada Cabang Lomba MKTIQ yaitu Dela Meliandini (STr Gizi dan Dietetika) mendapatkan Juara Harapan 2, Luthfia Miftahurrahmah Daroini (Str Gizi dan Dietetika). Mahasiswa yang menjadi wakil pada Cabang Lomba Poster yaitu Intan Anantya Kristanto (D3 Keperawatan) mendapatkan Juara Harapan 3

 

Direktur Polktekkes Kemenkes Yogyakarta pada upacara apel hari senin, 15 Agustus 2022 memberikan ucapan selamat kepada peserta dan juara yang telah mewakili Polkesyo dalam Lomba MTQMN 2022, pada sambutan Direktur, beliau menyampaikan bahwa Mahasiswa Polkesyo memang harus memiliki prestasi di bidang akademik maupun spiritual.