Peringatan Hari Raya Idul Adha 1433H Civitas Akademika POLKESYO



11 Jul 2022




Yogyakarta, Senin Pon, 11 Juli 2022, Poltekkes Kemenkes Yogyakarta memperingati Hari Raya Idul Adha 1433H dengan menyelenggarakan pemotongan hewan kurban yang dilaksanakan di Sisi Utara Auditorium Graha Bina Husada Komplek Asrama I Poltekkes Kemenkes Yogyakarta, Jl. Gading Sari No.99, Area Sawah, Banyuraden, Kec. Gamping, Kabupaten Sleman. Kegiatan dihadiri oleh Pengelola baik dari tingkat direktorat maupun jurusan, shohibul qurban, panitia dan juga perwakilan civitas akademika POLKESYO.

Pada peringatan Hari Raya Idul Adha 1443H tahun ini, seperti disampaikan Ketua Panitia, Nur Hidayat SKM, M.Kes pada cara pembukaan, POLKESYO menyembelih sejumlah 3 lembu dan 7 kambing. Nantinya daging kurban akan distribusikan kepada yang berhak menerima, baik dari internal maupun eksternal POLKESYO. Pembagian paket daging ada sebanyak 319 yang akan dibagikan kepada 166 penerima eksternal dan 153 internal. Harapan dari ketua panitia, semoga semua yang terlibat termasuk panitia mendapat pahala dan berkah.

Sementara Direktur POLKESYO, Joko Susilo, SKM, M,Kes, pada sambutannya di pembukaan juga menyampaikan, bahwa kita harus mensyukuri tahun ini bisa melakukan kurban dengan menyembelih 3 lembu dan juga 7 kambing. Direktur juga berpesan, bahwa sebaik-baik orang adalah yang bermanfaat untuk lingkungan dan sebaik-baik institusi adalah yang bermanfaat untuk lingkungannya. Insyaallah kegiatan ini barokah dan bermanfaat untuk semuanya.