Puncak Peringatan Dies Natalis Poltekkes Kemenkes Yogyakarta ke 18



18 Apr 2019




Kamis Pon, 18 April 2019 bertempat di Halaman Kampus Direktorat POLKESYO, dilaksanakan puncak Peringatan Dies Natalis Poltekkes Kemenkes Yogyakarta yang ke 18 yang pada tahun ini mengangkat tema “Makaryo Lan Mukti Sesarengan”, yang mencerminkan kepribadian Poltekkes Kemenkes Yogyakarta yang bekerja bersama-sama dengan ikhlas dan senang hati.

Pada puncak Peringatan Dies Natalis ke 18 ini diisi dengan beraneka macam kegiatan. Kegiatan pertama diawali dengan seremonial pelepasan burung merpati oleh Direktur dan jajaran, sebagai tanda dibukanya rangkaian kegiatan Puncak Dies Natalis POLKESYO 18. Kemudian dilanjutkan dengan jalan sehat yang diikuti oleh seluruh civitas akademika yang terdiri dari dosen, karyawan serta mahasiswa di Poltekkes Kemenkes Yogyakarta, yang dibuka dan dipimpin langsung oleh Direktur POLKESYO, Bapak Joko Susilo, SKM, M.Kes.

Selain itu juga ada penampilan Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM), Donor Darah, Pelayanan Kesehatan Gratis, serta penampilan bakat-bakat spesial yang dimiliki oleh mahasiswa POLKESYO. Ada juga penampilan khusus dari bintang tamu spesial dari RHU Band dan Musisi Jogja Project. Kegiatan ini berjalan dengan meriah. Dosen, mahasiswa dan karyawan larut dalam kegembiraan, merayakan Dies Natalis POLKESYO yang ke 18.

*****